Tuesday, June 4, 2013

Mengenal Lebih Dekat Johannes Taslim (Joe Taslim)


Kemajuan film indonesia beberapa waktu ini ikut membawa dampak positif bagi orang-orang yang terlibat didalamnya nih gan, salah satunya yaitu terlibatnya anak bangsa dalam membintangi film super keren fast and furious 6. Yaitu joe taslim, mungkin nama ini masih terdengar asing di telinga agan2. Joe taslim ini namanya sempat melejit saat membintangi film "THE RAID" sebagai kapten jaka, oleh karena itu mari kita sedikit lebih mengenal tentang pribadi joe taslim dan film apa saja yang pernah dibintanginya. Johannes Taslim ato yang biasa kita tahu joe taslim lahir di Palembang, 23 Juni 1981, Joe Taslim adalah atlet dan aktor Indonesia yang akhir-akhir ini namanya cukup ramai diperdebatkan karena keikut sertaannya dalam membintangi film fast and furious 6.

joe taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional. Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007. Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009.

Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam.

Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia. Dalam film ini taslim berperan sebagai djoko

Pada Juli 2012, Variety melaporkan bahwa Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013). Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker).

demikianlah sekilas tentang pribadi joe taslim yang namanya senpat dipedebatkan karena keberhasilanya ikud serta dalam pembuata film hollywood, semoga semakin maju dunia perfileman indonesia.

2 comments:

  1. mantaaaap....
    share lagi artiel yang lainnya donk gan, semisal tentang JKT48 gto gan .....

    ReplyDelete