Wednesday, June 12, 2013

Trick Rahasia Dragon Ball Raging Blast 2


Langsung ja nih kita bahas game x-box 360 ksukaan ane gan yaitu Dragon Ball Raging Blast 2, game ini mnurut ane keren banget meski filmnya sendiri uda tamat si di TV. karakter yang terdapat dalam game ini lumayan banyak, tapi menurut ane yang paling keren dan paling kuat diantara karakter-karakter lainnya yaitu gabungan antara majin boo dan gohan....

ane sering make tu karakter saat battle zone dengan COM atopun dengan temen-temen ane, mari kita bahas jurus (trick) dari beberapa karakter Dragon Ball Raging Blast 2 ini. pertama dari majin boo ini terlebih dahulu, berhubung ni gabungan antara majin boo n gohan maka karakter satu ni bisa ngeluarin kamehame juga yaitu dengan mengisi power sampai setengah setelah itu agan2 tinggal arahin analog LS ke arah atas. untuk ngeluarin sihir tinggal arahin ja analog LS ke arah kanan tentunya dengan isi power juga terlebih dahulu. untuk serangan beruntun seperti pukulan n tendangan tinggal pencet ja tombol X sebanyak 5x setelah tu lanjutin dengan tombol Y secara berurutan, untuk merusak pertahan lawan tinggal pencet ja tombol B dan untuk bertahan pencet ja tombol RB. Selanjutnya yaitu goku super saiya 3,

untuk semua karakter si menurut ane jurus n trick nya hampir sama ja, untuk kamehame juga ni goku hampir memiliki kesamaan dengan majinboo di atas, tetapi bedanya power harus terisi sampai warna biru terlebih dahulu sebelum melakukan kamehame. kelebihan goku supersaiya 3 ni adalah bisa melakukan gerakan cepat yaitu dengan menekan tombol B sambil kita arahkan, jadi kita bisa dengan mudah untuk berada dibelakang lawan degan cepat. Untuk karakter yang lainnya juga seperti gohan, goten n trunks untuk kamehame juga menggunakan cara yang sama seperti diatas...

satulagi karakter yang menurut ane kuat ni gan, yaitu super vegeto gabungan antara goku n vegeta,

patut agan2 coba deh. Saya rasa cukup ini ja trik-trik yang bisa saya beri agan2 bisa cari jurus-jurus yang lain juga, senangnya bisa berbagi dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment