Sunday, April 28, 2013



Drama asia yang satu ini memang benar-benar paling romantis gan, film ini berjudul "You Are The Apple of My Eye" yang memiliki alur crita yang siap buat agan2 menguras air mata. jadi saya rekomendasikan sekali untuk agan2 yang suka liat drama romantis untuk liat ni film. sedikit saya akan memberikan Synopsis untuk film You Are The Apple of My Eye ini, film ini mengambil setting pada tahun 1994. Dikisahkan dalam film ini ching-teng ko yang diperankan oleh chen-tung ko...

dalam film ini ching-teng ko memeliki empat orang sahabat karip yang memiliki hobby memlakukan hal-hal konyol dikelas, tak ayal mereka sering mendapat hukuman dari para guru dikelas mereka. Yang lebih mengejutkan mereka menyukai salah satu siswi paling cantik, rajin dan pintar di kelas tersebut yaitu chia-yi shen yang diperankan oleh michelle chen,

berbagai upaya pun dilakukan untuk bisa merebut hati chia-yi shen, tetapi semua itu tak mendapatkan timbal balik dari chia-yi shen yang terkenal sebagai gadis paling cuek di kelas. suatu hari ching-teng ko membuat kegaduhan dikelas dan terpaksa mendapatkan hukuman dari gurunya untuk pindah tempat duduk di depan chia-yi shen, dan karena ching-teng ko juga memiliki nilai akademik yang minim chia-yi shen pun mendapat tugas untuk membimbing ching-teng ko dalam pelajaran. Perasaan chia-yi shen mulai tumbuh ketika suatu hari dia tidak membawa buku pelajaran bahasa inggris dan ching-teng ko secara sepontan memberikan buku bahasa inggrisnya kepada chia-yi shen dan rela mendapatkan hukuman dari guru bahasa inggris tersebut.

mulai saat itu chia-yi shen memiliki rasa atas pengorbanan yang dilakukan oleh ching-teng ko, kisah cinta inipun terus tumbuh sampai mereka harus berpisah untuk kuliah ditempat yang berbeda. chia-yi shen selalu berharap ching-teng ko untuk memngutarakan perasaannya, tetapi ching-teng ko tak kunjung mendapat keberanian untuk melakuakn itu. Demikian ja ya sinopsis tentang film You Are The Apple of My Eye dari saya, gak seru juga luw semua q tulis. jadi untuk agan2 yang suka liad film romantis saya rekomendasikan sekali untuk nonton ni film, empat jempol deh untuk ini film.........

2 comments:

  1. gue recommend bngt gan ama nih film.. filmnya memang agak lucu, tapi yg terakhirnya nyesek banget T.T .. kalau boleh tau, agan tau gak film yg serupa mirip film ini..? thnks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bnyak si gan, soalx ane jg pgemar film drama kyk gni. ane rekemendasikan beberapa film yg top rated mnurut ane ni diantarax : kimi no todoke, the heirs, always (korean movie), hear me, dll. film yg ane sbutin trakhir tu tkoh utama cewx sama ma film "You Are The Apple of My Eye" (michelle chen) d atas ......mksh kunjunganx

      Delete